Halaman

Sunday, November 3, 2013

Contoh Atap Canopy Minimalis Dengan Solar Tuff


atap canopy bergelombang
Selain menggunakan Polycarbonate atap canopy bisa menggunakan sejenis plastic bergelombang yang memiliki kekuatan lebih dari pada atap polycarbonate. jenis atap ini masih satu pabrikan dengan polycarbonate namun memiliki bentuk yang berbeda yaitu bergelombang.
Seiring berjalannya waktu kekuatan dari atap  canopy semakin berkurang bahkan rusak pecah atau bocor. maka setelah begini harus dilakukan penggantian atap baru, bisa menggunakan jenis yang sama ataupun dengan gelombang.
Keunggulan dari rangka canopy minimalis adalah bisa juga dipasang dengan jenis atap gelombang karena jarak rangkanya masih ideal dengan aplikasi atap gelombang.

Gambar di atas merupakan canopy yang awalnya menggunakan polycarbonate lalu diganti dengan atap plastic bergelombang,  salah satu merk yang sering digunakan yaitu "solar tuff", kwalitasnya terjamin berdasarkan pengalaman yang kami rasakan dari setiap pemasangan.
Harga pemasangan atap ini lebih tinggi sedikit dari polycarbonate sebanding dengan kwalitas.
Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi bengkel las kami. yang siap memberikan layanan terbaik dari produk  bengkel las.

No comments:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar yang baik dan relevan